Godin Tolak Pendekatan Dari United

Godin Tolak Pendekatan Dari United

Portal Berita – Usaha dari Manchester United untuk mendatangkan pemain bertahan pada bursa transfer musim panas ini di tutup setelah kembali mengalami kegagalan. Setan Merah mencoba untuk menawar bek milik Atletico Madrid bernama Diego Godin.

Pemain berposisi sebagai bek tengah menjadi bidikan utama pelatih Jose Mourinho pada akhir bursa transfer musim panas ini. Sejumlah nama pemain sudah disebutkan menjadi buruan utama United mulai dari Jerome Boateng, Harry Maguire namun semuanya mengalami jalan buntu.

Kabar terbaru United mencoba untuk melakukan pendekatan dengan Godin. Menurut kabar yang berkembang menyebutkan United telah mengajukan penawaran dengan nilai sebesar 18 juta pounds untuk mengaktifkan klausual pelepasan pemain berkebangsaan Uruguay itu.

Manchester United juga sudah mempersiapkan kontrak kerja dengan nilai sebesar 8 juta pounds per tahun untuk pemain yang bersangkutan itu. United ingin sekali mendapatkan pemain berusia 32 tahun itu sudah siap untuk bermain saat berhadapan dengan Leicester City pada Jumat nanti waktu setempat.

Akan tetapi penawaran dari United di tolak. Meskipun masih belum ada pernyataan secara resmi sang pemain disebutkan sudah mencapai kesepakatan kontrak baru dengan pihak Atletico Madrid.

Godin sendiri kini sedang memasuki musim terakhirnya bersama Atletico namun kabar yang berkembang dia memperpanjang kontraknya bersama Atletico satu tahun lagi.