Gerrard Masih Pantas Jadi Pemain Rangers

Gerrard Masih Pantas Jadi Pemain Rangers

Portal Berita – Steven Gerrard akan menjadi pelatih klub Rangers Fc. Akan tetapi melihat kemampuan dia maka dia sendiri dianggap masih layak menjdai pemain di klub tersebut.

Gerrard tidak bisa dipungkiri lagi merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia dan menjadi ikon klub Liverpool. Dia pun pensiun pada usia yang bisa dibilang masih 36 tahun.

Dua tahun setelah itu dia mencoba peruntungan untuk menjadi pelatih klub Rangers dengan misi membawa klub tersebut itu kembali berjaya.

Lebih menariknya lagi penjaga gawang legendaris klub Rangers yakni Andy Goram menganggap kalau Gerrard masih layak menjadi pemain untuk bermain bersama klub tersebut. Dia menilai kalau Gerrard lebih bagus dari pada para gelandang yang saat ini di miliki oleh Rangers.

Goram mengungkapkan kalau saja saya adalah dia maka hal utama yang akan saya lakukan yakni kembali bermain karena dia masih 10 kali lebih baik dari pada semua pemain gelandang tim pada saat ini.

Menurut saya pribadi itu merupakan pilihan yang pantas. Berapakah umur dia saat ini? Masukkan saja dia ke dalam lapangan. Kalau saja anda melihat tim itu bermain pada musim lalu maka tidak akan ada yang bilang kepada saya kalau Gerrard tidak bisa melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik.