Gambaran Firmino Mengenai Coutinho

Roberto Firmino dan Philippe Coutinho sudah pernah bermain satu tim di klub Liverpool dan bermain bersama di timnas Brasil. Firmino memberikan pujian kepada rekan satu timnya itu.

Ke dua pemain itu masih saja menjadi andalan untuk timnas Brasil di lini depan. Pada jeda internasional pecan ini ke duanya tetap masuk ke dalam skuad utama timnas Brasil untuk dua laga di Kualifikasi Piala Dunia 2020.

Ke dua pemain itu membawa Brasil memetic kemenangan 4-2 atas Peru dan 50 atas Bolivia. Pada saat bermain melawan Bolivia, Firmino melesakkan dua gol.

Firmino kemudian mendapatkan pertanyaan mengenai Coutinho. Tidak ayal Coutinho yang bermain apik pada musim lalu bersama Bayern Munich dan pada musim ini kembali ke Barcelona.

Coutinho sempat menjalani masa peminjaman dari Barca ke Bayern Munich pada musim lalu. Trofi gelar juara Bundesliga Jerman dan Liga Champions sukses dia rengkuh.

Firmino mengungkapkan bahwa memang terasa sangat menyenangkan bermain bersama Coutinho di Liverpool dan terasa senang bermain bersama dia di timnas. Saya merupakan salah satu fans dia, dia bermain begitu apik. Anda harus menyaksikan tayangan ulang jika melihat aksinya yang begitu menakjubkan, hal itu sudah terbukti semuanya.