Firmino Sebut Alisson Sudah Tanya – Tanya Soal Klubnya

Firmino Sebut Alisson Sudah Tanya – Tanya Soal Klubnya

Portal Berita – Roberto Firmino menyebutkan Alisson Becker sudah tanya – tanya mengenai Liverpool. Penjaga gawang klub AS Roma itu memang dikabarkan sedang menjadi bidikan klub The Reds.

Liverpool sedang dikaitkan dengan sejumlah nama penjaga gawang pada bursa transfer musim panas ini sebut saja seperti Alisson dan Jan Oblak. Akan tetapi sejauh ini nama Alisson paling gencar diperbincangkan.

Dua kesalahan fatal yang dilakukan oleh Loris Karius di laga final Liga Champions diyakini membuat pihak manajemen klub Liverpool optimis kalau timnya membutuhkan sosok kiper yang lebih berkualitas. Hanya saja untuk mendapatkan Alisson akan ada persaingan yang sengit.

Kubu klub Chelsea dikabarkan sudah memberikan penawaran dengan nilai mencapai sebesar 60 juta euro kepada pihak Roma namun ditolak. Sementara itu dari klub Real Madrid juga disebutkan memantau situasi Alisson.

Firmino rekan satu tim Alisson di timnas Brasil menyebutkan kalau Alisson sudah tanya – tanya mengenai Liverpool dan akan berusaha untuk membujuk dia untuk bergabung ke Anfield.

Firmino mengungkapkan bahwa memang dia tanya kepada saya masalah Liverpool dan saya berharap sekali dia bisa datang ke tim kami. Akan tetapi saya tahu kalau dia juga memiliki proposal yang lainnya untuk kelangsungan masa depannya.