Eyang Subur harus bertobat

Eyang Subur harus bertobat

tante-ani-eyang-subur-harus-bertobat

Eyang

Dewi Almira, tante dari Anniesa atau Ani, istri ke-7 yang dilepaskan Eyang Subur meminta agar mantan guru Adi Bing Slamet itu mau meminta maaf kepada keluarga besarnya. Terlebih, menurutnya, Subur harus bertobat atas perbuatan yang dilakukan.

“Pak Subur mengaku kalau salah. Dia (Subur) harus bertobat, mudah-mudahan jalannya jadi lebih bagus lagi,” ujar Dewi saat ditemui di Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/5).

 

Ia beralasan meminta Subur untuk meminta maaf kepada orangtua Ani, karena sang Eyang telah bertahun-tahun mengambil hak keponakannya. Dewi menilai, sudah tentu orangtua Ani akan memaafkan jika tindakan itu dilakukan Subur.

“Dia harus minta maaf sama orangtua Ani. Dia bertahun-tahun sudah mengambil haknya Ani. Kondisinya, nanti orangtuanya mungkin bakal memaafkan,” lanjutnya.

Diteruskannya, selama ini keponakannya sudah salah dengan menetap di rumah Eyang. Apalagi, pernikahan mereka tidak sah. Menurut Dewi jika Subur bijaksana, keponakannya pasti dinasihati oleh si Eyang.

“Dia (Ani) di rumah pak Subur itu tidak baik. Dia tidak sah menikah dengan Pak Subur. Kalau Pak Subur bijak, dia memberitahu Ani,” tandasnya. (kpl/aha/dis/rth)