Roma Ditahan Imbang Plzen

Roma Ditahan Imbang Plzen

Portal Berita – Bermain di kandang Victoria Plzen, pada hari Jumat dinihari WIB tadi, AS Roma memulai pertandingan dengan kepercayaan diri yang tinggi. Mereka seolah tidak terpengaruh dengan situasi pertandingan tandang, terus menyerang membuat lini pertahanan Plzen membuat kesalahan pada awal pertandingan.

Pergerakan penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy dinilai terlalu berbahaya sehingga memaksa Mateju menjatuhkan pemain Italia itu di kotak terlarang. Sang pengadil lapangan pun menunjuk titik putih. Diego Perotti maju sebagai eksekutor dan menjalankan tugasnya dengan baik, di menit ke-4 AS Roma sudah unggul 1-0.

Sayangnya keunggulan itu tidak dapat bertahan lama, hanya berselang tujuh menit dari gol tersebut, tim tuan rumah mencetak gol melalui Marek Bakos, gol ini berawal dari pergerakan Martin Zeman dari sisi sayap pertahanan AS Roma, kemudian melepaskan umpan silang yang disambar dengan sundulan Bakos, skor berubah menjadi 1-1 dan berlanjut hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, AS Roma semakin beringas, mereka terus memberikan tekanan kepada tuan rumah, namun sayangnya semua upaya lini depan AS Roma masih mampu digagalkan oleh barisan pertahanan Plzen.

Di menit ke-70 ke atas, Luciano Spaletti melakukan sejumlah pergantian pemain untuk mempertajam serangan AS Roma, sayangnya hingga pertandingan usai tidak ada gol tambahan, AS Roma pulang dari markas Plzen dengan hasil satu poin.