Preview Pertandingan Rapid Wien Vs Valencia

 Preview Pertandingan Rapid Wien Vs Valencia

Portal Berita – Rapid Vienne nampaknya hampir dipastikan sudah tersingkir dari ajang Liga Europa musim ini setelah di leg pertama babak 32 besar melawan Valencia mereka harus menelan kekalahan yang begitu mendalam. Pekan lalu mereka mendapat jatah lebih dulu bermain tandang, lawatan ke Spanyol malah berakhir mengerikan, meskipun Rapid sudah bertahan namun gawang mereka tetap kebobolan sebanyak enam kali tanpa adanya balasan.

Untuk itu pertandingan selanjutnya atau pada leg kedua pada hari Jumat (26/2/16) pukul 01:00 dinihari WIB mendatang nampaknya hanya akan menjadi formalitas semata bagi mereka, namun demikian bermain di hadapan pendukung sendiri menyerah begitu saja juga bukan hal yang menyenangkan untuk ditampilkan.

Setidaknya meraih kemenangan hiburan barangkali dapat memberikan hiburan kepada para suporter mereka, hal itu sangat mungkin terjadi sebab Valencia kemungkinan tidak akan begitu ngotot karena sudah menyimpan agregat dengan keunggulan enam gol.

Valencia sendiri nampaknya akan memainkan beberapa pemain muda mereka demi memberikan kesempatan menambah pengalaman kepada pemain yang jarang mendapat jatah bermain sepanjang musim ini. meskipun hal ini cukup beresiko untuk dilakukan namun Valencia memang sudah ada di posisi aman.

Prediksi Skor Rapid Wien vs Valencia : 2 – 2
Handicap : 0 : 1/4