Perjalanan Fenerbahce Terhambat Burung

Perjalanan Fenerbahce Terhambat Burung

Portal Berita – Pertandingan penyisihan grup Liga Europa akan dimainkan di hari Jumat mendatang, salah satu laga yang menarik adalah antara Manchester United melawan Fenerbahce. Dimana pertandingan ini akan dimainkan di Manchester, yang artinya United sebagai tuan rumah.

Namun perjalanan tim asal Turki menuju Inggris mengalami kendala serius, pesawat yang membawa rombongan pemain dan staff harus melakukan pendaratan darurat sebelum sampai di Inggris, dimana pendaratan ini dilakukan di Budapest, Hungaria.

Pendaratan darurat ini dilakukan lantaran pesawat yang membawa rombongan pemain ke Inggris itu berhadapan dengan gerombolan burung di udara, dimana burung-burung itu menabrak kaca depan pesawat yang mengakibatkan tergoresnya kaca depan pesawat.

Pilot akhirnya memutuskan untuk melakukan pendaratan darurat karena selain jarak pandang yang terganggu karena kaca sudah tergores, jika khawatir hal-hal yang tidak diinginkan karena kaca itu bisa saja sewaktu-waktu retak dan pecah.

"Pesawat yang membawa rombongan pemain Fenerbahce menuju Manchester harus mendarat darurat di Budapest, Hungaria lantaran terkena serangan burung pada bagian kaca depan pesawat.”

Demikian pernyataan resmi dari pihak Fenerbahce, sementara ini belum diketahui bagaimana perjalanan akan diteruskan, namun dilaporkan tidak ada pemain dan ofisial yang terluka dalam insiden ini.