Lagi, Manchester United Kalah

Lagi, Manchester United Kalah

Portal Berita – Nampaknya Jose Mourinho sudah mulai berada dalam tekanan karena dalam dua pertandingan mereka mendapat kekalahan dalam jarak waktu yang tidak begitu lama, yakni lima hari. Pertama kalah dari Manchester City di Liga Primer Inggris, dan kali ini di Eropa, di ajang Liga Europa Jumat dinihari tadi, United kembali tumbang, dimana kali ini oleh Feyenoord Rotterdam.

Berawal dari permainan yang menekan, Manchester United seperti bermain tidak di kandang lawan dan bermain dengan nyaman, serangan demi serangan dilancarkan, sayangnya Feyenoord yang memiliki Giovanni Van Bronckhorst sebagai pemimpin tim, mampu mengatur permainan dengan baik.

Memasuki menit ke-20 atau pertengahan babak pertama, kubu tuan rumah mulai keluar dari tekanan dan mulai melancarkan serangan, sayangnya United yang mengandalkan Marcos Rojo di lini pertahanan masih mampu menjaga gawang mereka tetap perawan.

Babak pertama berakhir tanpa gol, bahkan babak kedua juga demikian, hingga menit 60-an masih belum ada gol yang tercipta, sadar butuh kemenangan demi meningkatkan kepercayaan diri tim, Mourinho memasukkan tiga pemain dalam kurun waktu yang singkat.

Sayangnya hal ini tidak membuahkan hasil yang memuaskan, malahan United harus menerima kenyataan pahit pada menit 79, Nicolai Jorgensen yang melepaskan umpan mendatar ke kotak penalti United, kemudian umpan itu disambar oleh Vilhena, United kebobolan.

Hingga pertandingan berakhir, United tidak mampu menyamakan kedudukan.