Jamu Hapoel Be’er Sheva, Inter Kandas

Jamu Hapoel Be’er Sheva, Inter Kandas

Portal Berita – Harapan Inter Milan untuk mengawali kompetisi Liga Europa musim ini dengan baik kandas di hadapan pendukung mereka sendiri. Menjamu tim asal Israel, Hapoel Be’er Sheva, Liverpool tidak mampu membalas setelah kebobolan sebanyak dua gol di babak kedua.

Bermain di kandang sendiri Inter Milan sama sekali tidak menunjukkan permainan yang bagus di awal-awal pertandingan, bahkan babak pertama bisa dikatakan menjadi milik tim tamu. Namun sejumlah peluang yang diciptakan oleh Hapoel tidak ada yang menembus gawang Inter Milan.

Di babak kedua Inter mencoba untuk keluar dari tekanan, salah satu cara yang dilakukan pelatih Frank De Boer adalah memasukkan Ever Banega, namun situasi tidak berubah secara drastis, malahan Inter Milan mengalami kebobolan di menit 54, gol Hapoel diciptakan oleh Miguel Vitor yang meneruskan umpan crossing dari Maranhao.

Terkejut dengan gol tersebut, De Boer mencoba memasukkan pemain lain, Antonio Candreva yang dimasukkan untuk menggantikan Biabiany, pergantian ini nampak berpengaruh pada permainan, dimana Inter mulai melakukan serangan.

Namun bukannya berhasil menyamakan kedudukan, Inter Milan kembali kebobolan pada menit 69, Maor Bas Buzagio yang mendapat kesempatan menendang tendangan bebas, sukses menjebol gawang Samir Handanovic, 2-0 tim tamu memimpin.

Pada menit 73, Mauro Icardi dimasukkan menggantikan Melo, namun sayangnya usaha itu tidak membuahkan hasil, sampai pertandingan berakhir Inter tidak mampu mengejar ketertinggalan dua gol.