Eriksen Sebut Bale Sudah Dekat Dengan Level Permainan Messi Dan Ronaldo

Eriksen Sebut Bale Sudah Dekat Dengan Level Permainan Messi Dan Ronaldo

Portal Berita – Christian Eriksen akan melawan Gareth Bale pada saat Denmark Vs Wales di UEFA Nations League. Eriksen memberikan pujian kepada Bale.

Denmark akan menyambangi markas Wales di Cardiff Stadium akhir pekan nanti waktu setempat dalam laga lanjutan EUFA Nations League Grup 4 League B.

Wales untuk sementara ini berada di puncak klasemen sementara Grup dengan raihan sebanyak 6 poin dari hasil 3 laga, sementara Denmark berada di posisi 2 dengan raihan 4 poin dari hasil 2 laga.

Melawan Wales nanti satu sosok yang wajib diwaspadai oleh Denmark yakni Bale. Pencetak gol terbanyak Wales itu disebutkan oleh Eriksen sebagai pemain yang sudah berada di level yang tidak jauh dari seorang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Bale dinilai oleh Eriksen sebagai pemain yang selalu memiliki faktor kejutan dan bisa saja mengubah jalannya laga kapan saja.

Eriksen mengungkapkan bahwa dia merupakan sosok pemain yang benar – benar bagus. Sama sekali tidak ada satu pun di dunia ini di level yang menyamai Messi dan Ronaldo, akan tetapi dia berada dalam satu grup yang begitu dekat dengan mereka.

Bale merupakan sosok pemain yang selalu mampu memberikan mereka sesuatu yang lebih kepada tim.