Demi Menghindari Latihan Pemain Ini Berpura – Pura Diculik

Demi Menghindari Latihan Pemain Ini Berpura – Pura Diculik

Portal Berita – Ada ulah baru pemain sepakbola untuk menghindari sesi latihan. Dia membuat sebuah cerita bohong kalau dirinya itu diculik.

Sosok pemain yang dimaksudkan bernama Paulo Silva yang telah menghabiskan sebagian besar waktunya bermain di klub kasta ke dua Liga Brasil. Pada saat ini pemain berusia 34 tahun itu disapa sebagai Somalia karena sedang tidak memiliki klub.

Cerita penculikan bohongan itu sendiri terjadi pada saat sang pemain menjalani musim pertamanya bersama klub Botafogo pada tahun 2010 silam. Dia mengarang serita jika dirinya diserang dan kemudian diculik supaya tidak mengikuti sesi latihan.

Tidak hanya itu saja karena dia juga telah menyembunyikan semua perhiasan miliknya di sebuah garasi. Harapan dari semua yang dia lakukan itu supaya orang lain pertcaya kalau dia telah dirampok.

Sial bagi dirinya pihak polisi dengan cepat membongkar cerita bohong itu. Polisi melakukan pengecekan atas rekaman dari kamera pengawas dan mendapati kalau sang pemain itu hanya mengarang cerita saja.

Alasan dia ternyata hanya sepele karena dia ingin melewatkan latihan saja. Pada malam sebelumnya sang pemain telah melakukan pesta dan mabuk – mabukan sampai jam 5 dini hari.

Mengetahui cerita bohong itu maka pihak klub Botafogo kemudian memberikan hukuman berupa denda kepada sang pemain kemudian meminjamkan Somalia ke klub lain.