City Sebut De Laurentiis Ahli Dalam Negosiasi

City Sebut De Laurentiis Ahli Dalam Negosiasi

Portal Berita – Alberto Galassi membetulkan kalau Manchester City dan Napoli kini sudah membahas masalah transfer pemain bernama Jorginho, akan tetapi pemilik Napoli yakni Aurelio De Laurentiis dinilai ahli dalam menempatkan harga sang pemainnya.

Kabar spekulasi mengenai kelangsungan masa depan Jorginho di Napoli memang semakin memanas saja. Galassi yang menjabat sebagai anggota dewan direksi klub Manchester City membenaran kalau timnya begitu menginginkan Jorginho.

The Citizen pun sudah mengajukan penawaran sebesar 50 juta euro untuk pemain berusia 26 tahun itu. Akan tetapi belum lama ini jumlah itu disebut telah ditolak oleh De Lauerntiis.

Napoli sejauh ini akan bersedia melepaskan pemain gelandang andalannya itu dengan harga sebesar 60 juta euro. Kalau saja terjalin kesepakatan maka Napoli akan mendapatkan keuntungan yang besar karena saat membeli Jorginho dari Hellas Verona hanya dengan harga 9,5 juta euro pada bulan Januari 2014 silam.

Galassi sendiri menilai kalau presdien itu sangat ahli dalam melakukan negosiasi. Akan tetapi pihak City sendiri yakin kalau negosiasi akan terus berjalan, itu akan ditentukan sampai pada beberapa jam batas akhir bursa transfer musim panas nanti.

Galassi mengungkapkan bahwa dia merupakan satu pemain yang kami suka, kami tidak akan pernah menutupi itu. Akan tetapi De Laurentiis sudah tahu nilai pemainnya sendiri dan itu sangat bagus dalam hal melakukan negosiasi.