City Miliki Pemain Paling Banyak Yang Bermain Di Piala Dunia 2018

City Miliki Pemain Paling Banyak Yang Bermain Di Piala Dunia 2018

Portal Berita – Manchester City menjadi klub yang paling banyak menyumbangkan para pemainnya di ajang Piala Dunia 2018. The Citizen mengalahkan Barcelona dan Real Madrid.

Menjelang Piala Dunia 2018 bergulir semua negara peserta sudah merilis skuad resmi mereka. Beberapa tentu saja ada kejutan pada saat nama – nama pemain bintang tidak dibawa.

Salah satunya yakni Leroy Sane yang tidak masuk ke dalam skuad timnas Jerman. Padahal sang pemain bermain apik bersama City pada musim ini dan menjadi pemain muda terbaik di Premier League.

Dari daftar pemain yang sudah dirilis oleh sebanyak 32 negara, klub dengan perwakilan pemain paling banyak di Piala Dunia 2018 yakni Manchester City. Meskipun tidak dengan nama Sane namun City setidaknya memiliki sebanyak 16 pemain yang akan bermain di Piala Dunia 2018 nanti.

Mereka semua adalah Vincent Kompany, Gabriel Jesus, Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, David Silva, Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Raheem Sterling, Danilo, John Stones, Ederson Moraes, Fernandinho dan Benjamin Mendy.

Pada posisi ke dua dimiliki oleh Real Madrid dengan menyumbangkan sebanyak 15 pemain dan posisi ke tiga di miliki oleh Barcelona dengan menyumbangkan sebanyak 14 pemain yang akan bermain di Piala Dunia 2018 nanti.