Chiellini Sebut Tahun Lalu Ronaldo Dirampok Masalah Ballon D’Or

Mendapatkan pertanyaan mengenai penghargaan Ballon d’Or Giorgio Chiellini justru memberikan komentar mengenai kemenangan yang didapatkan Luka Modric pada tahun lalu. Menurutnya Ronaldo dirampok.

Pada tahun lalu penghargaan pemain terbaik dunia dimenangkan oleh Modric. Dia unggul atas Ronaldo dan Griezmann.

Pada tahun ini Ronaldo kembali masuk ke dalam 3 besar. Penghargaan tahun ini dimenangkan oleh Lionel Messi sementara Ronaldo berada di posisi ke 3 di bawah Virgil van Dijk.

Chiellini menyebutkan Ronaldo dirampok pada penghargaan tahun lalu. Sementara untuk penghargaan tahun ini dia menyebutkan Van Dijk yang lebih layak memenangkannya.

Chiellini mengungkapkan bahwa Ronaldo memang benar di rampok pada penghargaan tahun lalu, pada saat Real Madrid memutuskan untuk memastikan kalau dia tidak bisa memenangkannya dan itu memang aneh sekali.

Pada musim ini bisa di bilang lebih seimbang. Dengan segala hormat saja bahkan Modric pada saat menjalani musim terbaiknya tidak layak memenangkannya. Itu merupakan sinyal dari Madrid seakan mereka ingin Ronaldo berhenti untuk memenangkannya.

Dia memenangkan Liga Champions, akan tetapi jika dipikir menggunakan logika saja Van Dijk sebenarnya memenangkan tahun ini atau bahkan pada tahun lalu Griezmann, Pogba atau bahkan Mbappe dikarenakan bermain sangat luar biasa sekali di ajang Piala Dunia, untuk Modric memang di rasa tidak masuk akal.