Preview Pertandingan UCL Benfica Vs Bayern Munich

Preview Pertandingan UCL Benfica Vs Bayern Munich

Portal Berita – Banyak yang memperkirakan Bayern Munich mendapat lawan yang tidak begitu kuat di babak ini jika hal itu dibandingkan dengan lawan yang harus dihadapi di babak selanjutnya. Sebagaimana diketahui di babak perempat final Bayern Munich berhadapan dengan Benfica, meskipun Benfica adalah pemuncak klasemen Liga Portugal namun secara nama dan kekuatan rasanya Juventus yang dihadapi di leg sebelumnya lebih kuat.

Namun sebagaimana di babak sebelumnya ketika Bayern Munich kesulitan menyingkirkan Juventus, di babak kali ini mereka nampaknya juga membutuhkan perjuangan ekstra karena Benfica menunjukkan perlawanan yang layak diacungi jempol.

Meskipun tidak mencetak gol di leg pertama, Benfica tetap layak dihargai karena berhasil menahan hampir semua serangan berbahaya para pemain Bayern Munich yang berisikan barisan pemain-pemain terbaik yang ada saat ini di dunia sepakbola sehingga laga itu sendiri berakhir 0-1.

Tentunya secara harapan dan ekspektasi para fans, untuk leg kedua ini di pada hari Kamis (14/4/16) pukul 01:45 dinihari WIB mendatang Benfica seharusnya bisa bermain lebih baik lagi karena akan bermain di kandang sendiri. Namun demikian nama besar Bayern Munich nampaknya akan menyulitkan ambisi Benfica.

Perkiraan Skor Benfica vs Bayern Munich: 1 – 1