Preview Pertandingan Dynamo Kyiv Vs Manchester City

Preview Pertandingan Dynamo Kyiv Vs Manchester City

Portal Berita – Sejumlah pemain bintang milik Manchester City tidak diturunkan dalam pertandingan Piala FA antara Manchester City melawan Chelsea. Pada pertandingan yang dimenangkan oleh Chelsea dengan skor telak 5-1 itu, Manuel Pellegrini yang sebelumnya sudah sempat mengancam akan memainkan pemain muda mereka jika jadwal tidak dirubah nampaknya membuktikan ucapannya.

Tanpa diperkuat Aguero dan sejumlah pilar lain, Manchester City menjadi bulan-bulanan pemain Chelsea yang memainkan hampir semua bintang mereka. Chelsea pun berpesta gol dalam laga itu, membuat catatan kekalahan Manchester City menjadi semakin panjang saja.

Tengah pekan ini akan ada pertandingan selanjutnya bagi Manchester City di ajang Liga Champions Eropa, tentunya dalam laga ini mereka tidak boleh menelan kekalahan lagi meskipun pertandingan pada hari Kamis (25/2/16) pukul 02:45 dinihari WIB mendatang ini dimainkan di kandang Dynamo Kiev.

Absennya para pemain penting dalam pertandingan melawan Chelsea diduga karena Manchester City tengah mempersiapkan skuad mereka untuk menghadapi pertandingan ini, karenanya bisa dikatakan City dalam kekuatan penuh melawan Kiev. Kedua tim sebelumnya pernah berhadapan di Liga Europa tahun 2011 silam di babak 16 besar kala itu Kiev menyingkirkan The Citizen, namun kekuatan saat itu dan saat ini nampaknya sudah begitu jauh berbeda.

Prediksi Skor Dynamo Kyiv vs Manchester City : 1 – 2
Handicap 1/4 : 0