Preview Pertandingan Arsenal Vs Barcelona

 Preview Pertandingan Arsenal Vs Barcelona

Portal Berita – Arsenal dalam lima pertemuan terakhir melawan Barcelona hanya mampu mengumpulkan satu kemenangan dan sekali imbang tiga pertandingan berakhir dengan kekalahan. Dimana pertemuan itu kesemuanya terjadi di babak knock out Liga Champions Eropa. Arsenal disingkirkan Barcelona dari babak knock put UCL pada musim 2009-10 silam kemudian di musim 2010/11 kedua tim kembali berhadapan di fase gugur, lagi-lagi Arsenal tersingkir.

Empat tahun berselang dimana tim tidak berhadapan satu sama lain di babak ini, pada musim ini pertandingan melawan Barcelona kembali harus dijalani oleh Arsenal. Secara banyak faktor tentunya ini adalah laga yang lebih memberatkan bagi Arsenal, namun status sebagai tim besar Eropa, Arsenal tentunya ingin meraih hasil maksimal di pertandingan leg pertama babak 16 besar pada hari Rabu (24/2/16) pukul 02:45 dinihari WIB mendatang.

Arsene Wenger nampaknya benar-benar mempersiapkan tim untuk pertandingan ini, buktinya di ajang Piala FA ketika berhadapan dengan Hull City yang merupakan tim dari kompetisi Liga Championship Inggris, Arsenal bahkan hanya bermain imbang. Dalam laga itu, Wenger nampaknya tidak memaksimalkan para pemain bintang mereka, tujuannya tentu saja mempersiapkan diri melawan Barcelona.

Prediksi Skor Arsenal vs Barcelona : 2 – 1
Handicap : 3/4 : 0