Preview Final UCL Real Madrid Vs Atletico Madrid

Preview Final UCL Real Madrid Vs Atletico Madrid

Portal Berita – Liga Champions Eropa akan memainkan pertandingan final di akhir pekan ini atau pada hari Minggu (29/5/16) dinihari WIB. Laga akan mempertemukan dua tim yang berasal dari satu kota, yakni Madrid dan akan dimainkan di Stadion yang selama ini memiliki derby panas yakni San Siro, yang terletak di Kota Milan, miliknya Inter Milan dan AC Milan.

Mengulas pertandingan antara kedua tim tidak hanya akan berbicara soal panasnya laga derby saja, namun juga merupakan ajang pembalasan bagi Atletico Madrid yang dikalahkan di partai final UCL dua musim sebelumnya di Lisbon.

Berangkat ke Italia dengan ambisi meraih gelar Liga Champions Eropa pertama mereka, Atletico Madrid jelas akan memainkan pertandingan yang semaksimal mungkin, namun sang musuh juga mengincar ambisi yang besar, yakni menembus angka 11 untuk perolehan gelar di ajang ini.

Pertandingan ini diprediksikan akan berjalan sangat kompetitif, Atletico Madrid tidak memiliki daftar pemain yang cedera, karenanya semua pemain inti mereka di musim ini bisa diturunkan, secara kepercayaan diri mereka juga tinggi.

Begitu pula dengan Real Madrid, tercatat hanya nama Raphael Varane saja yang tidak bisa dimainkan karena masalah cedera, selain pemain bertahan yang satu ini semua pemain inti Real Madrid bisa dimainkan.

Fakta menarik lain adalah kedua pelatih sama-sama memiliki kenangan di San Siro, Zidane pernah berkali-kali bermain di San Siro sebagai pemain Juventus, sementara Diego Simeone adalah mantan pemain Inter Milan.