Preview Benfica Vs Bayern Munich

Preview Benfica Vs Bayern Munich

Portal Berita – Sebenarnya apa yang terjadi di leg pertama babak perempat final UCL musim ini antara Benfica dengan Bayern Munich sudah menjadi sebuah kejutan. Tim asal Portugal ini melakukan lawatan pekan lalu ke Alianz Arena, kandang angker milik tim sangar, Bayern Munich. Tentunya prediksi banyak kalangan sebelum pertandingan itu dimainkan adalah Benfica yang akan mengalami kekalahan besar.

Namun nyatanya dalam pertandingan yang dimainkan pada pekan lalu itu, Bayern Munich malah hanya mampu memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0, jelas skor sebanyak itu menunjukkan bahwa Benfica mampu memberikan perlawanan yang tidak bisa diremehkan begitu saja.

Kali ini tengah pekan ini akan menjadi kesempatan Benfica yang akan menjadi tuan rumah pertandingan leg kedua. Tidak ada jalan lain selain memenangkan pertandingan jika Benfica masih ingin melaju di ajang terbaik antar klub Eropa ini.

Memang rasanya pada pertandingan yang akan dimainkan pada hari Kamis (14/4/16) pukul 01:45 dinihari WIB mendatang ini bukan laga yang mudah bagi Benfica, namun melihat perlawanan yang ditunjukkan di kandang Bayern pekan lalu nampaknya memang benar bahwa tim yang sudah mencapai babak ini adalah tim yang memiliki kekuatan yang merata.

Perkiraan Skor Benfica vs Bayern Munich : 0 – 0