Kontra Sevilla, Real Madrid Tanpa Pemain Andalan

Kontra Sevilla, Real Madrid Tanpa Pemain Andalan

Portal Berita – Satu pertandingan lagi, Juara Liga Champions Eropa Real Madrid akan menyandang gelar sebagai tim terbaik Eropa meskipun Liga Champions sudah memberikan gelar itu. namun Piala Super Eropa seolah merupakan penegasan siapa yang akan menjadi yang terbaik.

Dalam laga ini, Real Madrid mendapat lawan yang tidak main-main, adalah Sevilla, tim yang sama halnya dengan Real Madrid juga berasal dari Spanyol yang akan menjadi lawan mereka.

Sevilla merupakan juara Liga Europa yang merupakan kompetisi level dua di Eropa di bawah Liga Champions, meskipun demikian, Sevilla sukses mempertahankan gelar ini selama tiga musim terakhir, seolah menegaskan mereka memang memiliki habitat di Eropa.

Jelas Real Madrid akan menghadapi lawan yang tidak mudah untuk ditaklukkan, namun sayangnya mereka juga tidak bisa memainkan pemain terbaik mereka Cristiano Ronaldo, sang pemain diketahui masih mengalami cedera yang mengharuskan dirinya untuk beristirahat selama beberapa waktu ke depan.

Tidak hanya Ronaldo, bintang lain seperti Gareth Bale dan Toni Kroos juga dipastikan tidak masuk dalam rilis yang diumumkan Zidane. menyusul pemain bertahan tangguh Pepe, dan penjaga gawang utama mereka Keylor Navas, dimana kelima pemain ini tidak masuk dalam 20 daftar pemain yang dibawa Zidane untuk berhadapan dengan Sevilla.