Bernardo Silva Berharap Ronaldo Tak Pensiun Dari Timnas

Bernardo Silva Berharap Ronaldo Tak Pensiun Dari Timnas

Portal Berita – Bernardo Silva berharap sekali Cristiano Ronaldo tidak memutuskan pensiun dari timnas Portugal setelah tersingkir di Piala Dunia 2018. Portugal dia sebut masih membutuhkan sosok Ronaldo.

Laju Portugal di turnamen Piala Dunia 2018 hanya bisa mencapai babak 16 besar saja setelah disingkirkan oleh Uruguay dengan skor akhir 1-2.

Tersingkirnya Portugal kemudian melahirkan kabar tanda tanya mengenai masa depan pemain berjuluk CR7 itu di timnas. Ronaldo pada saat ini sudah berusia 33 tahun dan nantinya akan berusia 37 tahun pada saat turnamen Piala Dunia 2022 mendatang.

Akan tetapi Silva berharap sekali seniornya itu masih belum berhenti bermain untuk timnas. Dia optimis kualitas Ronaldo masih akan tetap dibutuhkan oleh Portugal.

Silva mengungkapkan bahwa Ronaldo telah melewati musim yang sangat luar biasa sekali. Dia mampu menjadi pemain pencetak gol terbanyak di kancah Liga Champions dan memenangkan trofi Liga Champions sebanyak dua kali secara beruntun.

Pada akhirnya semua itu keputusan dia. Sebagai rekan satu timnya maka saya tentu saja berharap dia masih belum akan pensiun karena dia begitu membantu tim. Dia merupakan sosok pemain yang fantastis dan kami tidak perlu untuk memberikan deskripsinya.

Pada turnamen Piala Dunia kali ini dia begitu membantu kami dan mencetak sebanyak empat gol. Maka dari itu saya berfikiran kalau dia semakin baik pada saat usianya bertambah.