Berawal dari Bruno Mars, Fatin Sang Juara Jadi Fenomena

Siapa yang menyangka, gadis muda belia berusia 16 tahun Fatin Shidqia Lubis keluar sebagai jawara X Factor Indonesia untuk pertama kalinya. Nama Fatin sebelumnya tidak begitu besar pada ajang pencarian bakat tersebut.
Sampai kemudian, penyanyi luar negeri Bruno Mars memuji Fatin saat membawakan tembang bertajuk ‘Grenade’. Fatin pun menjadi fenomena.
Bahkan, penyanyi aslinya, Bruno Mars memposting video Fatin di website pribadinya. SMS dan dukungan untuk Fatin terus mengalir tiada henti.
Pujian demi pujian juga terus dilontarkan oleh keempat juri X Factor Indonesia untuk Fatin yang memiliki suara khas tersebut. Penampilan Fatin yang konsisten memakai jilbab pun juga mendapatkan pujian. Pasalnya, belum pernah ada satu penyanyi seperti Fatin yang beraksi di atas panggung dengan jilbab.
Musisi Ahmad Dhani bahkan dengan terus terang menyukai suara dan penampilan Fatin saat beraksi di atas panggung.
“Ahmad Dhani suka sama suara kamu,” kata Dhani.
Meski begitu, awalnya sang mentor, Rossa saat diberikan tanggungjawab menjadi mentor bagi Fatin sempat ragu, apakah dirinya mampu membina Fatin.
“Terus terang kamu bagaikan berlian, dari awal sana sudah bagus. Saya hanya perlu memoles. Dan yang membahagian malam ini , kerja selama ini, silakan dinilai. Hari ini kamu membuktikan, kamu nyanyi apapun bagus,” ujar Rossa.
Selamat untuk Fatin Shidqia Lubis!

sumber:http://www.tribunnews.com

Blog Inside