Alasan Messi Absen Saat Argentina Vs Italia

Alasan Messi Absen Saat Argentina Vs Italia

Portal Berita – Messi tidak bermain pada saat Argentina menang atas Italia pada laga persahabatan. Messi kemudian memberikan alasan dirinya absen pada laga itu.

Messi memang masuk ke dalam skuad Argentina untuk laga ujicoba melawan Italia dan Spanyol. Bahkan Messi ikut menjalani sesi latihan secara normal beberapa hari menjelang pertandingan.

Namun pada saat susunan pemain melawan Italia nama Messi tidak masuk ke dalam line up bahkan cadangan.

Messi jutru hanya duduk di bangku penonton saja bersama Aguero yang juga absen karena mengalami masalah cedera lutut. Absennya ke dua pemain andalan itu sama sekali tidak mempengaruhi permainan Argentina yang mampu menang atas Italia dengan skor akhir 2-0.

Terkait absennya Messi maka dia menyebut itu sebuah langkah antisipasi atas kondisi hamstringnya yang sdang bermasalah pada belakangan ini. Messi kemungkinan besar sudah bisa kembali bermain pada saat melawan Spanyol pada tengah pekan nanti.

Messi mengungkapkan bahwa saya pada belakangan ini mendapatkan permasalahan pada bagian hamstring.

Saya selalu ingin bisa bermain namun jalan ke Piala Dunia masih cukup panjang. Kami membuat keputusan untuk mengambil langkah istirahat pada saat melawan Italia namun saya yakin sudah bisa kembali bermain saat melawan Spanyol nanti.