Alami Kekalahan Telak, Tuchel Menyebutkan Status Arsenal Yang Hanya Bermain Di Liga Europa

Alami Kekalahan Telak, Tuchel Menyebutkan Status Arsenal Yang Hanya Bermain Di Liga Europa

Portal Berita – Pelatih PSG Thomas Tuchel nampaknya kini sedang tidak dalam situasi yang bagus setelah timnya menelan kekalahan telak 1-5 dari Arsenal di turnamen pramusim ICC 2018.

Pada laga tersebut PSG banyak memainkan para pemain muda. Mereka hanya diperkuat oleh sedikit pemain bintangnya sebut saja seperti Adrien Rabiot, Gianluigi Buffon dan Giovanni Lo Celso.

Para pemain seperti Mbappe, Neymar dan Cavani masih belum bergabung bersama tim setelah bermain di Piala Dunia 2018.

Namun sebaliknya untuk Arsenal yang memainkan banyak skuat intinya sebut saja seperti Mesut Ozil, Henrikh Mkhitaryan, Aubameyang dan Bellerin bermain sejak menit awal.

Turnamen pramusim ini tentu saja bertujuan untuk mengompakkan tim sekaligus mengembalikan kebugaran para pemain untuk menghadapi kompetisi musim depan. Namun Tuchel terlihat kesal sekali karena tidak mampu memainkan para pemain inti PSG.

Tuchel mengungkapkan bahwa saya bertanggung jawab. Saya melihat permainan operan dengan bola yang sangat bagus saat melawan Bayern Munich namun PSG tetap kalah dan saya berfikiran kalau kami siap. Pada laga tadi itu mengenai kualitas tim lain yang merupakan tim dari Premier League dan bisa langsung bermain di kompetisi apa saja. Kualitas mereka dengan bola masih saja terlalu tinggi.