Akankah Owen Tertarik Bermain Di Indonesia?

Akankah Owen Tertarik Bermain Di Indonesia?

Portal Berita – salah satu pertanyaan yang didapatkan oleh Michael Owen dalam kunjungannya ke Jakarta adalah apakah dirinya memiliki rasa ketertarikan bermain di Indonesia. Apakah jawaban dari Owen?

Pertanyaan itu muncul karena tidak lepas dari kecenderungan datangnya sejumla eks pemain sepakbola kelas dunia yang bermain di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini.

Owen sendiri di antaranya sudah pernah bermain untuk klub sekelas Liverpool, Real Madrid, Manchester United dan Newcastle United pun secara nama tidak kalah pamornya. Akan tetapi dengan usianya yang saat ini sudah mencapai 38 tahun maka dia mengakui tidak berminat bermain sepakbola lagi.

Owen mengungkapkan bahwa apakah anda sama sekali tidak berfikiran kalau saya ini sudah terlalu tua untuk kembali bermain sepakbola?

Saya memang merasa terkesan dengan semangat orang yang ada di Indonesia kepada sepakbola. Akan tetapi untuk sekarang ini saya sudah terlalu tua untuk melakukan itu.

Di usianya yang sudah masuk masa senja itu Owen memilih untuk tidak kembali bermain sepakbola lagi dikarenakan tentu saja masalah utama fisiknya yang sudah lemah.

Setelah memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola pada tahun 2013 silam, pria berkebangsaan Inggris itu telah banyak menghabisakan waktunya sebagai komentator sepakola selain juga dia di kenal menekuni dunia berkuda.