Akankah Mourinho Dan Costa Bereuni?

Momen bursa transfer memang penuh kabar yang mengejutkan di mana salah satunya datang dari pelatih Tottenham Hotspurs yakni Jose Mourinho yang membidik menyerang klub Atletico Madrid, Diego Costa.

Mourinho nampaknya masih merasa kurang puas dengan kinerja lini depan timnya. Selama ini hanya mengandalkan Harry Kane saja sebagai penyerang utama.

Maka dari itu Mou ingin pihak manajemen klub membeli penyerang anyar. Salah satu nama yang diincar oleh Mou adalah Costa.

Costa sendiri bukan sosok yang asing lagi bagi Mou dimana sudah pernah bekerja sama dengan pemain berkebangsaan Brasil itu saat masih berada di Chelsea. Pada saat itu Mou sebagai pelatih Chelsea pada tahun 2013 sampai 2015 silam.

Costa pada saat itu mencetak sebanyak 26 gol ditambahkan memenangkan trofi gelar juara Premier League.

Pihak Atletico sendiri dikabarkan sedang membutuhkan pemasukan dana yang bisa saja menjual beberapa pemainnya. Costa sendiri memang performanya menurun drastis disepanjang musim lalu.

Dari total 23 kali bermain di La Liga Spanyol dia hanya bisa melesakkan 5 gol dan 4 assist saja. Maka dari itu dia bisa saja akan di jual kalau saja harganya cocok. Kontrak kerjanya sendiri akan berakhir pada musim panas tahun depan.