Aguero Sebut Messi Yang Paling Terluka Saat Argentina Tersingkir

Aguero Sebut Messi Yang Paling Terluka Saat Argentina Tersingkir

Portal Berita – Lionel Messi selalu menjadi pemain yang begitu diharapkan membawa negara Argentina meraih kesuksesan. Maka dari itu pada saat Argentina tersingkir dari turnamen Piala Dunia 2018 maka Messi lah yang merasa paling terluka.

Berulang kali mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik dunia dan kesuksesan bersama klub Barcelona maka Messi kemudian dibebankan ekspektasi sangat berat setiap kali Argentina bermain di turnamen.

Begitu juga di turnamen Piala Dunia 2018 kali ini setelah hanya bisa menjadi yang ke dua pada edisi sebelumnya, Argentina tentu saja ingin mendapatkan kesuksesan yang lebih bagus lagi. Apalagi Messi pada saat ini sudah berusia 31 tahun dan mungkin saja akan memainkan Piala Dunia pamungkasnya.

Akan tetapi Argentina harus melupakan mimpi untuk menjuarai Piala Dunia 2018. Laju Argentina harus terhenti di babak 16 besar oleh Prancis.

Aguero menyebutkan kalau Messi menjadi pemain yang begitu terluka dengan tersingkirnya Argentina. Itu tidak lepas dari tekanan yang diemban oleh Messi sejauh ini.

Aguero mengungkapkan bahwa kami tentu saja merasa terluka khususnya bagi Messi. Dia tentu saja menjadi orang yang merasa paling terluka dikarenakan semua tekanan ada pada dia di setiap kali timnas kami bermain.