Pramono Edhie Siap Untuk Ikuti Debat Konvensi Demokrat

Pramono Edhie Wibowo sebagai salah satu peserta konvensi calon presiden dari Partai Demokrat nebegaskan bahwa dirinya siap mengikuti debat terbuka calon capres Demokrat yang akan dimulai dari Kota Medan, Sumatera Utara pada Selasa 21 Januari 2014.

“Kami akan diberikan kesempatan menyampaikan visi dan misi sebagai bakal capres Demokrat,” kata Pramono Edhie.

Dia telah menyiapkan materi solutif yang akan disampaikan dalam debat. Dia juga mengaku sudah siap secara mental mengikuti debat tersebut.

“Saya melihat betapa Indonesia negara luar biasa yang punya sumber daya alam besar. hal ini saya ketahui setelah 3 bulan saya banyak melakukan kunjungan ke daerah. Dengan latar belakang saya sebagai tentara selama 33 tahun, saya siap maju” ujar Pramono.

Dengan potensi sumber daya alam besar itu, Indonesia bisa menjadi negara yang lebih baik. oleh karena itu pengelolaan kemandirian pangan dan energi menjadi hal penting untuk diperhatikan.

“Apalagi dengan hasil alam yang melimpah, sebenarnya kita tidak perlu impor lagi,” katanya.

Pada debat calon presiden dari konvensi Demokrat yang akan di lakukan di Medan dengan terbuka, Setiap peserta akan memaparkan visi dan misi serta saling menanggapi antara kandidat capres.

Debat ini penting agar masyarakat tahu seperti apa kualitas capres Demokrat yang akan mengikuti konvensi.