Polri Paling Korup Kata KPK

Polri Paling Korup Kata KPK

Portal Berita – Badan Independen yang berkecimpung dalam pemberantasab korupsi di Indonesia menyinggung tentang adanya lembaga di Indonesia yang sangat terkorup, yakni Parlemen dan Polri. dan tentang hal itu, bagaimanakah tanggapan dari Kapolri ?

“Siapa saja boleh berpendapat seperti itu, tapi yang jelas kami punya tujuan yang baik. dan kalu ada anggapan seperti itu, maka akan menjadi perbaikan untuk kita.” ungkap jenderal Timur Pradopo.

Jenderal Timur Pradopo mengatakan bahwa dia belum mengetahui hal itu secara langsung tentang pernyataan KPK itu. dan sebagai salah satu lembaga mlik negara, Polri adalah badan yang selalu terbuka untuk berbagai macam pendapat.

“Saya belum mendengar tentang hal itu, dan kalu itu benar ya harus ada penjelasan tentang kami yang di anggap Badan paling korupsi itu, karena selama ini kami sudah melakukan hal yang baik.” ungkapnya.

masalah yang menyangkut dengan instansi di Indonesia yang paling terkorup yakni Polri dan Parlemen di ungkapkan oleh wakil KPK Adnan Pandu Praja pada saat memberikan arahan di Kantor KPU, Jl Diponegoro Jakarta.

“instansi yang paling terkorup, yang pertama Polri dan kedua Parlemen” ungkap Adnan.

Adnan mengungkapkan Parlemen di Indonesia adalah yang paling terkorup di seluruh Asia Tenggara. dan menyangkut hal itu, Badan Independen KPK akan melakukan langkah Pencegahan.

Wakil KPK itu juga menyebutkan bahwa angka korupsi di Negara Indonesia semakin meningkat walaupun langkah untuk mencegah terhadap kejahatan Extraordenary itu terus di lakukan. dan itu harus dari kesadaran semua pihak termasuk para penegak hukum.

” Kejahatan dalam korupsi semakin meningkat, sayang sampai sekarang belum ada yang bisa memberikan alternatif untuk mencegah korupsi tersebut, tambahnya.