Pogba Yang Musim Ini Tidak Tampil Konsisten

Pogba Yang Musim Ini Tidak Tampil Konsisten

Portal Berita – Paul Pogba menunjukkan performa yang tidak konsisten bersama kubu klub Manchester United pada kompetisi musim ini. Statistik itu bisa saja menunjukkan kalau pemain yang bersangkutan itu seperti halnya timbul tenggelam.

Pogba bermain buruk pada saat United menelan kekalahan atas West Bromwich Albion pada akhir pekan kemarin dengan skor akhir tipis 0-1. Kekalahan itu kemudian memastikan Manchester City mengunci gelar juara Premier League musim ini.

Dalam catatan data Pogba mencatatkan sebanyak 74 kali sentuhan bola selama 58 menit bermain. Semua sentuhan yang dia lakukan sama sekali tidak ada yang dialkukan di dalam kotak penalti lawan.

Pogba justru mendapatkan kartu kuning karena menyambut bola umpan silang Sanchez dari sisi kiri menggunakan tangan kanannya.

Disepanjang kompetisi musim ini dia baru mencetak sebanyak lima gol saja. Ada sebanyak 18 pemain gelandang lainnya mampu mencetak lebih banyak gol jika dibandingkan dengan Pogba.

Catatan minim Pogba musim ini yakni diangka 34. Dia justru kalah jauh dari gelandang City yakni De Bruyne yang sudah mencatatkan sebanyak 103 peluang di Premier League musim ini.

Dengan penampilan buruk itu maka wajar pelatih Jose Mourinho mencadangkannya. Dia sudah diganti untuk ke empat kalinya pada musim ini.