Pogba Masih Ingin Fokus Ke Prancis

Pogba Masih Ingin Fokus Ke Prancis

Portal Berita – Bintang muda Juventus Paul Pogba memang tengah dalam bidikan para tim elit Eropa setelah dirinya enggan untuk kembali menandatangani kontrak baru yang di ajukan oleh Juventus. Keputusan Paul Pogba untuk hengkang pun sudah tidak dapat ditanggulangi lagi oleh para petinggi Juventus yang bahkan menawarkan gaji tinggi kepada dirinya biar bertahan lebih lama di Juventus.

Paul Pogba memang sudah mendapatkan tawaran untuk bisa bergabung dengan tim-tim elite Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea, dan juga Bayern Munich. Bukan hanya tim tersebur saja yang ingin meminangnya, bahka tim sekelas Manchester United juga dikabarkan ingin memulangkan Pogba ke Oldtraford.

Akan tetapi kini Paul Pogba mengemukakan tetap ingin fokus ke Prancis lebih dulu, karena memang dirinya masuk di dalam timnas Prancis yang akan menghadapi kompetisi Copa Amerika.

Paul Pogba mengatakan bahwa masa depannya akan terjawab setelah kompetisi berakhir, dan soal memilih tim hal tersebut adalah pilihan yang sangat sulit.