Podolski Benar Benar Frustasi Bersama Arsenal

Podolski Benar Benar Frustasi Bersama Arsenal

Portal Berita – Pemain yang saat ini memperkuat teamnas negaranya Jerman Lukas Podolski mengungkapkan dirinya kini benar benar frustasi dengan apa yang terjadi pada dirinya di Arsenal, karena seperti yang kita tahu bahwasannya Lukas Podolski sama sekali tidak memiliki tempat di dalam sekuad yang di asuh oleh Arsene Wenger tersebut.

Pemain yang bermain di posisi penyerangan tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin di berikan kesempatan dan bisa membuktikan diri kepada Arsene Wenger bahwa dirinya sangat layak berada di dalam skuadnya. Podolski yang tidak mengalami cidera sama sekali di musim ini justru memiliki porsi bermain yang sangat minim ketimbang para pemain lainnya.

Kondisi ini menyebabkan Lukas Podolski menginginkan dirinya hengkang dari team yang telah memboyongnya tersebut, kedatangan Sanchez dan juga Welbeck di lini depan menjadikan dirinya semakin tidak di berikan kesempatan bermain sekalipun oleh Arsene Wenger mengingat penampilan punggawa terbarunya itu memang tengah dalam kondisi yang sangat prima.

Kini masa depan Lukas Podolski di Arsenal nampaknya hanya akan menghitung hari karena Lukas Podolski sudah mengatakan bahwa dirinya sudah tidak tahan lagi bermain di Arsenal yang selalu duduk di bangku cadangan tanpa bisa memperkuat Arsenal.