Pjanic Tes Medis Untuk Juventus

Pjanic Tes Medis Untuk Juventus

Portal Berita – Hanya butuh beberapa detail lagi saja bagi Juventus untuk memiliki playmaker berkualitas milik AS Roma, Miralem Pjanic, pemain yang berasal dari Bosnia ini sudah menjalani tes media bersama Juventus dengan demikian hanya perlu beberapa keperluan lagi untuk memastikan posisinya sebagai salah satu pemain Juventus.

Pjanic memang dalam beberapa waktu belakangan ini ramai dibicarakan di media khususnya di bursa transfer dimana tidak hanya Juventus saja namun juga Barcelona kabarnya tertarik untuk merekrut pemain asal Bosnia ini. namun Juventus nampaknya lebih dulu merekrut.

Kepastian mengenai berita tes medis Pjanic bersama Juventus diketahui dari akun twitter resmi milik Juventus yang mengabarkan perihal tes medis tersebut.

"Selama pagi semua dan juga selamat bagi untuk Miralem Pjanic,” bunyi pernyataan lewat jejaring sosial itu.

Musim lalu Pjanic berhasil menceploskan sebanyak 10 gol dan mengantarkan AS Roma mengakhiri musim di posisi dua klasemen. Dimana AS Roma musim lalu menjadi pesaing utama Juventus dalam perburuan Scudetto.

Bergabungnya Pjanic ke Juventus nampaknya akan memberikan suntikan tenaga yang besar di sektor gelandang tengah Juventus yang tengah berambisi besar untuk meraih kejayaan di Eropa, bukan hanya di Italia dimana mereka berhasil menguasai kompetisi domestik selama beberapa musim belakangan ini.