Pirlo Sudah Dinanti Juventus

Pirlo Sudah Dinanti Juventus

Portal Berita – Nampaknya mantan gelandang tim nasional Italia, Andrea Pirlo tidak perlu khawatir soal pekerjaan apa yang akan dilakukan usai menjalani masa karir sebagai pemain sepakabola, hal ini lantaran Juventus yang menjadi klub terakhir Pirlo di Eropa kabarnya sudah menantika kedatangan sang pemain begitu memutuskan pensiun dari dunia sepakbola sebagai pemain

Saat ini Pirlo berada di Amerika Serikat, memperkuat New York City FC setelah mengakhiri perjalanan di Italia bersama Juventus.

Juventus sendiri mendapatkan Pirlo sebagai pemain gratis setelah klub sebelumnya, AC Milan memutuskan untuk tidak memperanjang kontrak sang pemain karena usia yang sudah tidak muda lagi, dan uniknya pihak yang menyarankan Milan untuk melepaskan Pirlo adalah Massimiliano Allegri, pelatih Juventus saat ini.

Pirlo sendiri bergabung dengan Juventus dan disebut sebagai salah satu pilar kebangkitan Juventus untuk kembali menjadi juara Liga Italia beberapa tahun yang lalu bersamaan dengan kedatangan pelatih Antonio Conte dan gelandang lain, Arturo Vidal.

Meskipun sudah tidak muda lagi, namun Pirlo menunjukkan kemampuannya masih bagus dan bertahan selama dua musim bersama Juventus.

Kabarnya Juventus telah mempersiapkan pekerjaan untuk Pirlo yakni sebagai Brand Ambassador mereka, sementara Pirlo sendiri akan berakhir kontraknya bersama NYFC pada bulan Desember nanti.