Pires : Ozil Memang Sosok Yang Tepat Untuk Arsenal

Pires : Ozil Memang Sosok Yang Tepat Untuk Arsenal

Portal Berita – Performa Mesut Oezil dengan Arsenal semakin menanjak dalam sekian banyak waktu terakhir. Faktor itu membuatnya memperoleh pujian dari legendayang di miliki oleh Arsenal yakini sosok Robert Pires.

Sejak direkrut Arsenal dari Real Madrid kepada 2013, Oezil tidak jarang dikritik lantaran performanya yang jauh dari kata mengesankan dan juga membanggakan. Harganya yang mencapai 42,5 juta poundsterling dianggap tidak sebanding bersama performanya di atas arena lapang.

Akan tetapi, sang pemain sukses kembali menemukan permainan terbaiknya setelah mendapatkan hantaman yang sangat keras tersebut. Playmaker asal Jerman itu comeback terhadap 11 Januari silam dan sejak ketika itu sudah tampil kepada 14 laga bersama sumbangan empat gol dan empat assist. Beliau ikut berperan dalam kesuksesan Arsenal mendapatkan hasil-hasil bagus belakangan ini. Waktu Arsenal mengalahkan Liverpool 4-1 di Emirates Stadium, akhir minggu dulu, Oezil menyumbangkan satu gol menawan lewat tendangan bebas.

“Bagi aku, man of the match-nya yaitu Mesut Oezil. Dan aku amat suka beliau sudah membuktikan bahwa para pengkritiknya salah,” ujar Pires di web resmi Arsenal.