Pique Teken Kontrak Baru Di Barca

Pique Teken Kontrak Baru Di Barca

Portal Berita – Gerard Pique sudah sepakat menandatangani kontrak baru bersama Barcelona. Pemain yang bersangkutan itu kemudian mengaku akan berhenti bermain sepakbola kalau tidak lagi bermain untuk Barcelona.

Pique sepakat dengan kontrak kerja baru yang berdurasi sampai tahun 2022 mendatang. Dalam perjanjian kontrak barunya itu dia akan memiliki klausual buy out sebesar 500 juta euro.

Pemain berusia 30 tahun itu menandatangani perpanjangan kontrak pada hari Senin kemarin waktu setempat.

Pique mengungkapkan bahwa saya sangat senang sekali sudah memperbaharui kontrak kerja saya dan saya berharap sekali ini bukan yang terakhir. Kalau saja anda menyelesaikan kontrak kerja saya ini, saya akan berada di tim ini selama 14 tahun ditambahkan selama enam atau tujuh tahun yang lain bersama tim muda.

Saya telah menjadi member Barca sejak saya lahir. Barca seperti halnya rumah saya sendiri, ini merupakan sebuah klub dalam hidup saya.

Setelah belajar banyak di akademi Barca, pemain berkebangsaan Spanyol itu didatangkan oleh Manchester United pada musim 2004 silam. Dia sempat menjadi pemain pinjaman di Real Zaragoza oleh Setan Merah selama satu musim.

Pique memutuskan kembali ke Barca sejak pada musim panas 2008 silam. Sejak pada saat itu dia sudah tidak lagi tergantikan di lini belakang Barca sampai pada saat ini.