Pimpinan MU Adakan Rapat, Soal Van Gaal?

Pimpinan MU Adakan Rapat, Soal Van Gaal?

Portal Berita – Tengah pekan ini situasi di manajemen Manchester United sedang tidak kondusif terutama bagi sang pelatih Louis Van Gaal. Kabarnya para pimpinan manajemen Manchester United yang dipimpin oleh Ed Woodward sudah melakukan pertemuan khusus.

Beberapa surat kabar di Inggris mengatakan kalau pertemuan itu positif membicarakan masalah sang pelatih Louis Van Gaal yang dinilai kurang memuaskan dalam satu bulan belakangan ini. rapat itu sendiri diadakan mendadak pada hari Selasa (22/12) sore waktu Manchester.

Dalam rapat itu dikabarkan kinerja Louis Van Gaal sebagai pelatih MU musim ini, dimana pihak manajemen dikatakan tidak puas dengan kinerja Van Gaal. Salah satu hal yang dibahas adalah kegagalan Manchester United menembus babak 16 besar Liga Champions Eropa usai dikalahkan oleh Wolfsburg. Selain itu posisi Manchester United di kompetisi domestik juga sudah semakin jauh dari perebutan gelar juara.

Van Gaal baru-baru ini juga mengatakan bahwa dirinya sedang mengalami tekanan yang besar apalagi setelah timnya dikalahkan oleh Norwich City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Kabarnya Van Gaal hanya diberikan kesempatan selama dua pertandingan ke depan untuk menentukan kelanjutan karirnya.

Situasi menjadi semakin rumit setelah tersiar kabar bahwa pihak Manchester United sudah menjalin komunikasi dengan Jose Mourinho, mantan pelatih Chelsea yang baru saja mendapat pemecatan.