Pidato Pesta Juara, Enrique Berterima Kasih Pada Suporter

Pidato Pesta Juara, Enrique Berterima Kasih Pada Suporter

Portal Berita – Musim yang panjang dan melelahkan sudah berakhir, kini musim liburan telah menyambut. Barcelona yang sukses menjuarai Liga Spanyol dan Copa Del Rey musim ini mengadakan pesta kesuksesan menjelang musim liburan benar-benar tiba.

Namun dalam kesempatan itu ada beberapa pemain yang tidak bisa hadir karena berbagai alasan yang memang tidak memungkinkan untuk hadir.

Karenanya dalam pernyataan pidato, pelatih Luis Enrique menyampaikan permintaan maaf dan ucapan terima kasih kepada fans yang sudah memberikan dukungan sepanjang musim ini.

"Beberapa pemain tidak bisa hadir bersama kita hari ini, namun mereka memiliki alasan sendiri walau sebenarnya mereka juga ingin sekali hadir bersama kita di sini, saya minta maaf mewakili para pemain itu.”

"Kita semua tahu bagaimana sulitnya perjalanan musim ini, begitu panjang dan melelahkan namun kita mendapat banyak bantuan dari pemain yang bermain luar biasa pada musim ini.”

"Namun salah satu elemen yang penting dalam perjalanan musim ini adalah anda semua yang memberikan dukungan sepanjang musim, untuk itu kami mengucapkan terima kasih sebesar-besaranya, pada akhirnya Visca Barca.”

Sebagaimana diketahui bintang Barcelona, Lionel Messi tidak dapat menghadiri pesta kemenangan itu lantaran harus menjalani perawatan karena kondisi tubuh yang kurang fit.