Piatek Sebut 6 Gol Di Luar Dugaan

Piatek Sebut 6 Gol Di Luar Dugaan

Portal Berita – Krzysztof Piatek melesakkan 2 gol pada saat AC Milan meraih kemenangan atas Atalanta. Sejauh ini sudah ada 6 gol yang dicetak olehnya dan mengakui kalau performanya sudah melebihi ekspektasi.

Piatek melesakkan dua gol pada saat Milan menang atas Atalanta dengan skor akhir 3-1 dalam laga lanjutan Serie A Italia Minggu dini hari waktu setempat pekan ke 24.

Dua gol itu membuat Piatek sudah mencetak 6 gol bagi Milan sejak dia di beli dari Genoa pada bursa transfer musim dingin bulan Januari lalu. Rinciannya 4 gol dia cetak di Serie A Italia dan 2 gol di Coppa Italia. Total ada sebanyak 17 gol dia cetak di Serie A Italia musim ini.

Bisa mencetak 6 gol dari 5 laga bersama Milan diakuinya memang di luar ekspektasinya. Pemain berusia 23 tahun itu sama sekali tidak menyangka bisa setajam itu.

Pemain berkebangsaan Polandia itu mengungkapkan bahwa saya selalu percaya diri dan optimis mampu mencetak banyak gol. Akan tetapi saya wajib untuk mengakui kalau 6 gol dari 5 laga itu memang di luar perkiraan saya.

Pada laga melawan Atalanta, Piatek mencetak gol pertama dengan cara yang indah.