Pesan Golkar Buat Ketua Baru DPD Golkar Banten

Ketua Musdalub Dewan Pimpinan Daerah Partai Gokar Mahyudin mengungkapkan bahwa intinya siapapun nanti yang akan terpilih menjadi Ketua DPD Golkar banten yang jelas harus bisa menyatukan kekuatan dari semua elemen.

Hal ini di ungkapkan oleh Mahyudin di kantor DPP Golkar bahwa pengganti Almarhum Hikmat Tomet sebagai Ketua Golkar Banten harus bisa menjadikan Banten menjadi tempat terkumpulnya suara Golkar.

“pemilu legislatif harus di kedepankan, tidak ada perpecahan yang terjadi. minimar 24 persen suara nasional harus kita raih. kita akan bisa menang dengan jumlah yang signifikan karena Banten punya suara yang banyak,” ujarnya.

Mahyudin juga menambahkan lagi bahwa siapapun yang nantinya akan terpilih, tidak akan di permasalahkan oleh pihaknya. yang jelas dia harus bisa bertugas dan memenangkan pemilu nanti.

“Semua memiliki tugas yang berat. siapa saja terserah, laki laki ataupun perempuan yang jelas pemilu bisa di menangkan,” katanya.

Sebelumnya DPD Golkar mengadakan Musdalub di DPP Gokar berniat untuk mencari pengganti dari orang nomor satu di DPD Golkar setelah meninggalnya Hikmat Tomet.

Dan di dalam rapat tersebut, di dapatkan ada dua kandidat yang mempunyai potensi yang sama kuatnya yakni Tatu Chasanah yang merupakan adik dari Ratu Atut Choisyah dan Ariyadi Walikota Cilegon.