Pertandingan Melawan Brighton Terasa Biasa Bagi City

Pertandingan Melawan Brighton Terasa Biasa Bagi City

Portal Berita – Vincent Kompany berharap sekali Manchester City sama sekali tidak berfikiran laga melawan Brighton And Hove Albion sebagai laga yang paling penting musim ini. Dia ingin timnya fokus bermain sebaik mungkin.

Premier League kali ini sudah memasuki pekan terakhir dan penentuan. Manchester City dan Liverpool akan melakukan laga pamungkas musim ini demi memperebutkan gelar juara Premier League musim ini.

City harus menyambangi markas Brighton sementara Liverpool bermain di kandang sendiri melawan Wolverhampton. Ke dua laga ini akan dimainkan pada saat bersamaan di Minggu malam waktu setempat.

Jelang menjalani laga tersebut Kompany mengingatkan kepada rekan satu timnya untuk tidak terlalu memikirkan kalau laga ini merupakan yang paling penting musim ini. Dia ingin sekali City melupakan masalah semua skenario yang ada supaya bermain lepas pada laga nanti.

Kompany mengungkapkan bahwa anda mencoba untuk tidak terlalu memikirkan hal apa pun masalah laga itu. Konteks mengenai semua skenario yang mungkin saja terjadi dan kenyataan kalau itu merupakan laga yang paling penting musim ini. Anda bisa saja memenangkan Premier League yang mana itu terasa tidak penting.

Rasanya memang sama seperti setiap memenangkan trofi gelar juara yang datang sebelumnya.