Persib Wajib Waspada Saat Bermain Di Kandang Bhayangkara

Persib Wajib Waspada Saat Bermain Di Kandang Bhayangkara

Portal Berita – Meskipun sudah kembali diperkuat oleh Ezechiel N’douassel kubu klub Persib Bandung akan selalu waspada saat berhadapan dengan Bhayangkara FC. Tim tuan rumah memang cukup berbahyaa.

Persib akan menjalani laga tandang ke kandang Bhayangkara pada laga pekan ke 29 lanjutan Liga 1 musim ini yang akan berlangsung di Stadion PTIK.

Jelang laga itu Persib justru sedang berduka. Pada lima laga terakhir Persob hanya meraih dua kali hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Performa buruk Persib tidak lepas dari kondisi tim yang telah kehilangan sejumlah pemain andalan dikarenakan sedang menjalani hukuman dari Komdis PSSI. Dari total lima laga itu Persib harus bermain tanpa kehadiran suoprter yang juga terkena hukuman.

Jelang laga melawan Bhayangkara, Persib sudah bisa bermain dengan kekuatan penuh. Tiga pemain asing mereka yakni Ezechiel, Bojan Malisic dan Jonathan Bauman bisa dimainkan secara bersamaan.

Ezechiel memang menjadi andalan lini depan Persib. Pada musim ini dia sudah mencetak gol sebanyak 14 gol untuk Persib.

Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez mengungkapkan bahwa kami sudah tahu tim lawan merupakan tim kuat, akan tetapi kami sekarang ini wajib untuk bangkit. Laga besok para pemain kami sudah bisa dimainkan.