Persib Tak Jadi Lakukan Laga Ujicoba

Persib Tak Jadi Lakukan Laga Ujicoba

Portal Berita – Kubu klub Persib Bandung tidak jadi melakukan laga ujicoba pada akhir pekan ini. Mereka sampai saat ini masih kesulitan untuk mendapatkan calon lawan tanding.

Hal itu telah diungkapkan oleh Asisten pelatih Persib Bandung bernama Herrie Setyawan. Pada awalnya Persib memang memiliki keinginan untuk melakukan laga uji coba pada akhir pekan ini setelah laga melawan Pusamania Borneo FC mengalami penjadwalan ulang.

Herrie sendiri berpendapat ada sejumlah klub lokal yang ada di Bandung tidak bisa untuk memenuhi tantangan timnya karena sedang menghadapi kejuaraan baik itu di Liga 2 dan Liga 3.

Herrie mengungkapkan memang laga uji coba tidak jadi dikarenakan tidak ada calon lawan. Kita kesusahan mendapatkan calon lawan.

Meskipun demikian Herrie tidak akan mempermasalahkan hal itu. Para pemain tim kami akan menjalani latihan seperti biasanya dengan tujuan untuk tetap menjaga kondisi kebugaran.

Yang jelas pada sesi latihan nanti kita akan menaikkan intensitas latihannya. Pada minggu tidak ada jadwal latihan dan Senin baru kembali menjalani rutinitas latihan seperti biasanya.

Herrie berharap kondisi para pemainnya bisa tetap terjaga sampai bisa semaksimal mungkin guna menghadapi laga selanjutnya melawan Bali United pada tanggal 21 September nanti.