Persebaya Miliki Tekad Menang Atas PSM Pada Hari Pahlawan

Persebaya Miliki Tekad Menang Atas PSM Pada Hari Pahlawan

Portal Berita – Kubu klub Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 musim ini di pekan ke 30 yang bertempat di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu waktu setempat bertepatan dengan hari pahlawan.

Melihat laju ke dua tim sejauh ini maka Persebaya saat ini berada di posisi ke 13 klasemen sementara kurang dijagokan pada laga kali ini. Meskipun berstatus sebagai tim tuan rumah namun mereka akan melawan PSM yang menguasai puncak klasemen sementara beberapa pekan terakhir ini.

Pelatih Djajang Nurjaman sadar betul laga kali ini akan berjalan sulit bagi para pemainnya. Akan tetapi dia berharap sekali para pemainnya itu akan bermain dengan sebaik mungkin karena saat ini Persebaya masih belum aman dari ancaman zona degradasi.

Djajang mengungkapkan bahwa besok tim kami akan kembali berhadapan dengan tim kuat yakni calon kandidat juara liga musim ini.

Posisi tim kami masih belum aman sepenuhnya. Kita masih membutuhkan kemenangan demi bisa aman. Permainan beso sama sekali tidak boleh kami sia – siakan begitu saja. Sebaliknya tim lawan akan bermain sebaik mungkin untuk tetap berada di puncak klasemen.

Djajang berharap sekali timnya mampu membawa semangat hari pahlawan untuk menjadi kesempatan memberikan kado kemenangan bari para suporter.