Permasalahan Icardi Harus Dirampungkan Dengan Cara Bertatap Muka

Permasalahan Icardi Harus Dirampungkan Dengan Cara Bertatap Muka

Portal Berita – Luciano Spalletti memberikan penegasan kalau permasalahan Mauro Icardi di Inter Milan sama sekali tidak akan bisa diselesaikan hanya melalui pesan singkat, video dan like di media sosial saja. Tentu saja harus ada tindakan yang nyata.

Icardi sudah menolak bermain pada saat Inter Milan bermain melawan Rapid Vienna di ajang Liga Champions babak 32 besar. Pemain yang bersangkutan itu kembali melakukan hal yang sama pada akhir pekan kemarin pada saat Inter melawan Sampdoria.

Pemain berusia 26 tahun itu menolak bermain setelah jabatan sebagai kapten tim utama di copot dan digantikan oleh Samir Handanovic. Masalah pencopotan itu terjadi dikarenakan Wanda Nara yang merupakan istri dan agen Icardi masih berselisih masalah kontrak kerja.

Icardi kemudian langsung mengakui ada permasalahan pada bagian lutut kakinya. Dia juga sempat mengunggah sebuah gambar sedang dalam proses pengobatan.

Spalletti mengungkapkan bahwa beberapa permasalahan tidak akan bisa diselesaikan melalui media elektronik, akan tetapi berbicara bersama – sama dengan adanya kontak yang nyata.

Untuk pemain sekelas Icardi rencana pemulihan tentu saja akan dilakukan, namun aktivitas di media sosial dia lebih sedikit dan lebih banyak adanya tindakan yang nyata. Dalam permasalahan seperti ini tentu saja berbicara langsung akan lebih baik.