Permainan Apik Ter Stegen Tak Mampu Menyelamatkan Barca Dari Kekalahan

Performa apik dari Marc Andre Ter Stegen tidak bisa menyelamatkan Barcelona dari kekalahan pada saat berhadapan dengan Valencia. Barca menelan kekalahan dengan skor akhir 0-2.

Ter Stegen bermain bagus dalam laga tersebut. Dia bahkan tercatat melakukan penyelamatan gemilang sebanyak 5 kali disepanjang jalannya laga.

Tiga kali penyelamatan yang dia buat memang krusial pada jalannya babak I. Dia sanggup menepis tembakan penalti dari Maxi Gomez.

Penyelamatan apik kembali dia lakukan pada saat menggagalkan dua kans emas secara beruntun dari Valencia. Pemain berusia 27 tahun itu menepis awalnya tendangan keas dari penalti Gomez. Bola muntah kemudian disambar oleh Kevin Gameiro dengan tembakan voli namun dengan sigap Stegen menepis bola itu. Akan tetapi penampilan apiknya tidak bisa menolong Barca dari kekalahan dalam laga ini.

Valancia bermain lebih bagus dengan melesakkan 2 gol pada jalannya babak ke II akibat gol bunuh diri dari Jordi Alba dan Gomez. Mereka menyelesaikan laga dengan kekalahan 0-2.

Ter Stegen sendiri mengakui setelah laga timnya bermain buruk. Barca dinilai kesulitan dalam membuat peluang berbahaya ke gawang lawan.

Ter Stegen ingin sekali timnya bisa belajar banyak dari kekalahan ini. Hal itu diharapkan supaya bisa membuat Barca kembali menemukan performa terbaiknya lagi.