Pep Sadar City Sudah Ditunggu Laga Berat Melawan Liverpool

Pep Sadar City Sudah Ditunggu Laga Berat Melawan Liverpool

Portal Berita – Manchester City memiliki catatan buruk pada saat menyambangi markas Liverpool. Pelatih Pep Guardiola menyebutkan bermain di kandang Liverpool pada akhir pekan ini sebagai laga yang berat.

Catatan City pada saat bermain di Anfield memang bisa dibilang buruk. Bahkan sejak pada era Premier League baru saja dimulai mereka hanya satu kali meraih kemenangan di kandang The Reds.

Dalam laga terakhir di Anfield City menelan kekalahan dengan skor akhir tipis 0-1. Pep sendiri sadar betul skuadnya sudah ditunggu laga berat pada Minggu malam waktu setempat nanti.

Pep mengungkapkan bahwa kami sudah tahu seberapa beratnya bermain di kandang Liverpool, akan tetapi kami berhaap sekali bisa menampilkan yang terbaik. Saya hanya ingin para pemain bisa memperlihatkan hal itu pada laga nanti.

Pep kemudian memberikan pujian kepada pelatih Juergen Klopp yang dulu sudah pernah menjadi rival berat pada saat keduanya sama – sama berkarir di Jerman.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa kami memiliki hubungan yang cukup bagus. Saya dahulu sudah pernah bertemu dengan dia semasa masih di Jerman dan memiliki respek yang besar kepadanya. Saya akan selalu kagum kepada tim yang ditangani oleh Klopp semenjeak dia masih di Borussia Dortmund dan saya begitu menghargai pendekatan dia kepada laga.