Pep Menilai Stadion Etihad Kini Sepi Penonton

Pep Guardiola sempat mengeluh masalah Stadion Etihad dikarenakan sudah tidak penuh lagi. Dia menyebut pernyataan itu bukan untuk menyinggung pada fans The Citizen.

Terlihat ada cukup banyak bangku penonton yang kosong pada saat City memetik kemenangan 4-0 atas Fulham di ajang Piala FA pada akhir pekan kemarin. Dari kapasitas total bangku sebanyak 55.000 hanya terisi sebanyak 39.223 saja.

Setelah laga Pep sempat berkomentar mengenai sedikitnya para penonton yang ada di Stadion. Dia tidak mengerti kenapa kandang timnya tidak penuh dengan penonton.

Mengenai komentar yang dia ucapkan itu maka Pep mengakui sama sekali tidak memiliki maksut untuk menyinggung para fans timnya. Dia juga mengerti sekali timnya lah yang memiliki tugas untuk menarik para fans lagi dengan cara bermain sebaik mungkin.

Pep mengungkapkan bahwa pertama tentu saja saya paham sekali akan hal tersebut. Saya sama sekali tidak pernah berniat untuk menyinggung mereka semua. Mereka merupakan bagian dari kami.

Sejak saya datang ke sini sampai pada hari ini saya tentu saja ingin sekali berjuang dengan sebaik mungkin dan melihat stadion penuh setiap kali kami bermain.

Itu semuanya tergantung kepada kami untuk selalu bermain bagus, untuk menarik mereka semuanya datang dan itu cara utama yang harus dilakukan.