Pep Mengaku Begitu Menyulitkan Saat Melawan West Brom

Pep Mengaku Begitu Menyulitkan Saat Melawan West Brom

Portal Berita – Pelatih Pep Guardiola kini bisa lega setelah Manchester City berhasil menang atas West Bromwich Albion. Pep mengaku cara bermain West Brom begitu merepotkan.

The Citizen meraih kemenangan pada laga itu dengan skor akhir tipis 2-1 di ajang Piala Liga Inggris babak ke tiga pada Kamis dini hari waktu setempat. Dua gol City di cetak oleh Leroy Sane.

Meskipun meraih kemenangan City mendapatkan perlawanan yang sangat sengit dari West Brom yang bermain dengan menurunkan skuad penuh.

Pep mengungkapkan bahwa syaa berfikiran kalau tim kami bermain begitu baik pada jalannya babak pertama pada saat kami mampu mencetak gol dan mungkin saja semestinya bisa unggul sebanyak dua sampai tiga gol pada saat turun minum dengan banyak peluang yang kami buat. Akan tetapi pada jalannya babak ke dua kami berada di bawah tekanan karena kalau saja anda harus berhadapan dengan sepak pojok dan tendangan bebas dari mereka itu begitu menyulitkan sekali. Mereka begitu fantastis dalam situasi seperti itu dan jika saja mereka bisa melesakkan gol ke dua maka kami bisa saja menelan kekalahan.

Hal itu tentu saja tidak lepas dari kekuatan dari West Brom yang memainkan skuad terbaiknya.